Ulasan: Anker’s PowerWave Go 3-in-1 Stand Mengisi Daya Perangkat Apple Anda

Kembali di CES, Anker mengumumkan para PowerWAVE Go 3-in-1 berdiri , docking station untuk iPhone , Apple Watch, dan AirPods yang juga mencakup bank daya dilepas untuk mengisi perangkat Anda di mana saja, dan setelah beberapa bulan untuk merampungkan produk, itu diluncurkan hari ini.

Saya memiliki waktu beberapa hari untuk mencoba PowerWave Go, dan saya dapat mengatakan bahwa ini adalah gadget pintar yang berguna bagi Rancak Media mereka yang mendalami ekosistem Apple. Saya telah menggunakan pengisi daya MagSafe 3-in-1 Belkin di samping tempat tidur saya selama beberapa bulan terakhir, jadi menukarnya dengan PowerWave Go dibuat untuk perbandingan yang nyaman.

PowerWave Go sebagian besar terbuat dari plastik abu-abu, tetapi terlihat bagus dan terasa kokoh. Bagian depan bodi utama didominasi oleh lekukan yang menampung slot untuk bank daya yang dapat diisi ulang yang berfungsi ganda sebagai bagian pengisi daya telepon perangkat, serta tempat untuk mengisi daya secara nirkabel kasing AirPods‌ atau AirPods Pro .

anker powerwave menjadi kosong
Di atas bodi di belakang tempat pengisian AirPods‌ terdapat port USB-C tempat modul pengisian daya Apple Watch yang terpisah terhubung. Dirakit sepenuhnya, ini adalah pengisi daya yang tampak cukup menarik yang menawarkan pengaturan serbaguna.

Satu batasan yang perlu diperhatikan adalah Anker mengatakan unit ini tidak kompatibel dengan iPhone 12 mini , karena ukuran perangkat yang lebih kecil mencegah kumparan pengisian daya berbaris dengan benar dalam mode berdiri. Telepon akan berfungsi dengan baik dalam mode bank daya.

Seluruh stasiun dok ditenagai melalui satu kabel USB-C ke USB-C setinggi lima kaki dan versi 45 watt dari pengisi daya Nano II GaN ultra-kompak baru Anker , dengan pengisi daya dan kabel yang disertakan di dalam kotak.

Dalam mode desktop ini, PowerWave Go memasok daya pengisian hingga 10 watt untuk telepon, meskipun iPhone‌ akan dibatasi hingga 7,5 watt karena keterbatasan Apple pada solusi pengisian daya non-MagSafe. Ini juga akan memasok masing-masing 5 watt ke tempat pengisian AirPods‌ dan port USB-C untuk pengisi daya Apple Watch.

anker powerwave pergi ke samping tempat tidur
Saat Anda siap untuk pergi di jalan, Anda cukup mengambil bank daya yang dapat dilepas dari pangkalan karena hanya dipegang di tempatnya secara magnetis dan menerima kekuatannya melalui kontak pin pogo. Dengan sendirinya, bank daya kemudian dapat memasok daya pengisian nirkabel hingga 10 watt dan hingga 20 watt dari port USB-C.

jam tangan anker powerwave go airpods
Jika Anda juga perlu mengisi daya Apple Watch saat bepergian, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasang modul pengisian daya Apple Watch dari bodi utama PowerWave Go dan memasangnya ke port USB-C di bank daya dan Anda siap. Anker menyertakan penutup plastik untuk melindungi konektor USB-C pada modul Apple Watch saat longgar, tetapi saya dapat melihat diri saya kehilangan itu dalam waktu singkat. Port USB-C cukup kuat, jadi saya tidak terlalu khawatir kehilangan penutupnya.

Karena modul pengisian daya Apple Watch menggunakan USB-C, Anda juga dapat menggunakannya secara terpisah tanpa bank daya atau stasiun dok, seperti dengan menyambungkannya langsung ke adaptor daya USB-C atau ke port USB-C di komputer.

Bank daya ini menampung 10.000 mAh biaya pada 3,7 volt dengan total energi 37 Wh. Itu cukup untuk mengisi penuh sebagian besar model iPhone sekitar dua hingga empat kali. Bank daya juga dapat diisi langsung melalui USB-C, jadi Anda tidak perlu memiliki akses ke basis PowerWave Go untuk mengisi ulang daya. Dan berkat pengisian daya passthrough, Anda juga dapat mengisi daya ponsel secara nirkabel saat mengisi daya bank daya.

jam tangan ponsel anker powerwave go
Dalam membandingkan PowerWave Go dengan dok 3-in-1 Belkin, ada beberapa aspek yang saya sukai dari masing-masing aspek tersebut. Sebagai perbandingan pertama, dudukan Belkin mendukung MagSafe sedangkan dudukan Anker tidak. Saya menemukan MagSafe‌ berguna untuk memudahkan mengatur iPhone‌ saya untuk mengisi daya dengan tampilan yang sangat bersih, tetapi dudukan PowerWave Go pada dasarnya sama mudahnya dengan memasukkan ponsel saya ke posisi pengisian daya.

PowerWave Go tidak akan mengisi daya secepat pengisi daya Belkin MagSafe, tetapi saya biasanya menggunakannya dalam semalam sehingga kecepatan tidak terlalu menjadi faktor dan sebenarnya dapat merugikan jika terlalu banyak panas yang dihasilkan. Aspek MagSafe‌ dari Belkin juga berarti bahwa dukungan terbatas pada jajaran iPhone 12 saat ini, sedangkan PowerWave Go dapat mendukung lebih banyak perangkat yang kompatibel dengan Qi.

Bank daya pada PowerWave Go memiliki cahaya biru yang cukup terang di sisinya yang menyala setiap kali perangkat diisi daya dalam mode berdiri atau mode portabel. Jadi bagi mereka yang sensitif terhadap cahaya di malam hari, itu harus diwaspadai.

Saya pasti lebih suka tempat pengisian AirPods‌ di PowerWave Go daripada Belkin, setidaknya untuk AirPods Pro‌ yang saya gunakan setiap hari. Sangat mudah untuk meletakkannya di tempatnya di PowerWave Go, sementara Belkin memiliki lebih banyak sedikit lekukan pada permukaan datar dan butuh waktu lebih lama daripada yang saya inginkan untuk menyalakan lampu pengisian daya dan mengonfirmasi bahwa saya memilikinya. kasus diposisikan dengan benar. Pengaturan Belkin memungkinkan perangkat yang lebih besar seperti telepon lain untuk diisi daya di tempat AirPods‌, tetapi kecepatannya lebih lambat dan bukan sesuatu yang pernah saya perlukan untuk digunakan.

perangkat anker powerwave go
Aspek konversi portabel dari PowerWave Go tentu saja sesuatu yang tidak dapat ditandingi oleh Belkin 3-in-1, dan saya suka bahwa saya hanya dapat mengambil bank daya dan pengisi daya Apple Watch dan siap untuk digunakan. Saya telah menggunakan Pengisi Daya Duo MagSafe‌ Apple untuk sedikit perjalanan yang saya lakukan baru-baru ini, tetapi pengaturan portabel PowerWave Go menawarkan lebih banyak fleksibilitas karena tidak perlu dicolokkan.

Semua kenyamanan ini tidak datang dengan murah, dengan PowerWave Go dibanderol dengan harga $179,99 , yaitu $40 lebih mahal dari dermaga Belkin saat dibeli melalui Apple. Tetapi dengan kualitas yang mendukung sejumlah perangkat Apple, bank daya berkapasitas tinggi yang dapat dilepas dengan pengisian daya nirkabel, dan pengisi daya dinding 45W Anker yang luar biasa juga disertakan, ada banyak nilai dalam paket ini

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *