Berita Industri Otomotif Terbaru

Berita industri otomotif terbaru adalah bahwa Nissan memiliki rencana besar. Tepat ketika pasar mobil India sedang memanas, salah satu produsen mobil besar dunia, Nissan, telah membuat beberapa rencana besar. Nissan Motor India Pvt. Lts. telah membuka kantor perusahaan baru. Lokasinya adalah T. Nagar, Chennal. Orang yang memimpin kepemimpinan adalah Kiminobu Tokuyama. Turut hadir dalam peresmian tersebut perwakilan kemitraan Nissan, Renault Nissan Automotive India Private.

Nissan punya rencana besar. Salah satunya adalah fakta bahwa mereka akan mencakup 85 persen pasar India pada tahun 2012. Ini akan berkembang sebagai hasil dari 11 dealer yang diusulkan beroperasi pada akhir tahun ini. Jumlah ini diperkirakan akan meningkat menjadi 55 dealer dalam dua tahun.

Tujuan mulia lainnya yang ingin dicapai Nissan adalah ekspor. Tahun depan pabrikan mobil berencana untuk mengalihdayakan komponen senilai $20 juta dan menggandakan jumlah ini dalam waktu dua tahun. Seiring dengan tujuan ini, Nissan berencana untuk mengekspor mobil. Mereka berencana untuk mengekspor ke negara-negara hingga mencapai 100 di seluruh dunia.

Menurut berita industri Liputan Otomotif , Nissan akan mulai memproduksi mobil Global Compact di fasilitas India mereka tahun depan. Nissan telah menjelaskan bahwa mereka berencana untuk menjadi pemain utama di pasar India seperti yang telah mereka lakukan di Amerika Serikat dan negara-negara lain. Produksi mobil kompak akan terjadi di fasilitas perusahaan baru mereka di India. Bangunan seluas 10.000 kaki persegi itu akan menawarkan lapangan kerja bagi 56 orang. Tujuan lain adalah untuk hampir menggandakan jumlah ini pada tahun depan. Fasilitas baru ini menawarkan segalanya yang canggih. Ini, bersama dengan interior berseni dan stasiun kerja terbuka akan berkontribusi pada budaya yang mempromosikan perasaan terbuka dan menyebarkan persahabatan.

Nissan dengan bangga menawarkan sembilan model baru di India. Fakta bahwa mereka akan membuka dengan sejumlah besar model menunjukkan bahwa mereka memasuki pasar baru ini di mana mereka tahu bahwa mereka akan sukses.

Nissan saat ini menguasai 5,5 persen pasar mobil. Rencana mereka adalah untuk meningkatkan jumlah ini dengan pembukaan dealer India tambahan bersama dengan jajaran model baru. Sebuah hatchback, yang dibangun di atas platform V, akan menjadi mobil masuk di pasar India. Nissan juga akan menawarkan dua mobil lainnya, salah satunya adalah kendaraan utilitas dan yang lainnya adalah sedan. Mereka menunjukkan bahwa tidak ada rencana untuk menawarkan segmen A pada awalnya.

Mungkin persaingan akan ditawarkan sebagian besar dengan pembuatan model kompak berbiaya rendah sementara juga akan ada mobil mewah. Ini akan dilengkapi dengan kendaraan komersial yang akan menjadi manufaktur ringan. Hanya enam bulan yang lalu tidak pasti bagaimana pabrikan akan menyerang pasar yang terus berubah. Mereka telah menghilangkan keraguan di antara produsen lain setelah mengumumkan rencana masa depan mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *