Bagaimana Cara Menyewa Asisten Virtual?

Jika Anda adalah orang yang sibuk bekerja keras untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis dan kehidupan finansial Anda, Anda mungkin tidak mampu menyewa asisten pribadi penuh waktu. Tetapi untuk mencapai lebih banyak dan menjadi kaya, Anda harus mendelegasikan pekerjaan dan tugas. Anda tidak bisa melakukan semuanya sendiri. Jadi ada pilihan lain untuk Anda, mengapa tidak menyewa asisten pribadi online saja? Ini berbiaya rendah dan lebih mudah daripada asisten pribadi in-house biasa.

Mendapatkan bantuan secara virtual dan dengan biaya yang sangat rendah bukanlah ide yang buruk. Anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan, Anda memiliki tujuan dalam karir dan hidup Anda, tetapi waktu berlalu dengan cepat. Mengapa tidak membongkar beberapa hal dan memberikannya kepada Asisten Virtual Anda untuk diselesaikan, di bawah pengawasan dan bimbingan Anda.

Vendor Tempat Kerja menawarkan solusi terbaik untuk Bantuan Virtual, dan kami telah memberikan beberapa poin penting di bawah ini untuk diperhatikan saat memilih VA Anda.

Diberikan di bawah ini adalah beberapa langkah penting untuk dipertimbangkan saat menyewa Layanan Bantuan Virtual:

Pertama: Pertama-tama Anda perlu mengkonfirmasi geografi Asisten Virtual. Karena banyak VA berbiaya rendah tersedia di luar AS atau Eropa, maka ketersediaannya di zona waktu Anda adalah penting. Ini bagus untuk mengonfirmasi ketersediaan dan waktu dukungan sebelum membuat perjanjian atau kontrak apa pun. Sebagian besar VA di Kata Ketiga bekerja di malam hari jadi ini tidak akan menjadi masalah, tetapi lebih baik untuk mengkonfirmasi di awal.

Kedua: Bahasa Asisten Virtual. VA Anda harus berbicara bahasa Anda. Jika Anda berbasis di Prancis atau Jerman atau jika Anda berbicara bahasa apa pun selain bahasa Inggris dan mempekerjakan Asisten Virtual dari India atau Filipina, Anda harus ekstra hati-hati karena VA di negara-negara ini biasanya berbicara bahasa Inggris dan mungkin tidak dapat mendukung Anda dalam bahasa Anda kecuali jika mereka memiliki keterampilan multibahasa khusus.

Ketiga: Anda perlu memeriksa dan mengkonfirmasi pengetahuan domain. Jika Anda merekrut untuk bantuan umum, atau untuk departemen sumber daya manusia atau untuk dukungan TI, VA harus memiliki pengetahuan yang diperlukan. Masalahnya muncul ketika kami menyewa Asisten Virtual Admin Umum dan memintanya untuk merancang situs web atau melakukan kegiatan SEO teknis, dalam kasus ini VA gagal untuk melakukan dan seluruh industri menderita.

Keempat: Periksa ketersediaan alat dan teknologi penggunaan sehari-hari seperti Komputer, Perangkat Lunak, Mike, Kamera, Pengolah Kata atau Spreadsheet, dll.

Kelima: Lebih baik membuat perjanjian dengan agen Layanan Bantuan Virtual untuk keamanan yang lebih baik dan dukungan yang tepat. Agensi akan melayani Anda dengan cara yang lebih bertanggung jawab dan menyimpan alternatif dan cadangan untuk dukungan yang lebih lancar.

Keenam: Anda dapat menggunakan beberapa alat untuk menghitung jam yang digunakan, karena agen Bantuan Virtual mengenakan biaya per jam. Tetapi Anda mungkin juga memiliki kesepakatan dengan biaya bulanan yang lebih baik jika Anda memiliki aliran kerja permanen.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *